5.09.2006

Ev3rYD@y Sh@mpOO...!!


Alkisah pada suatu masa orang2 cuma keramas 1 minggu sekali dan itu mereka rasa cukup. Tetapi ketika yang namanya millenium menghampiri tiba2 orang2 itu dihampiri oleh produk shampo yang bilang kalo keramas itu bisa tiap hari...!! Dan tren yang disebarkan oleh produk itu adalah bahwa kalo kita ngga keramas tiap hari kita bakal ketombean...! Jadi fokus tren shampo saat ini adalah "ketombe". Gw punya pikiran kotor kalo mulai jaman yang namanya millenium tren penyakit pun dikendalikan oleh produk...sekarang kan ketombe..ketika kita keramas tiap hari dan kepala kita kena iritasi (sesuai pepatah..segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik) kemudian pada masa yang akan datang produk itu akan tiba2 ngeluarin produk "bebas iritasi" yang sebenernya dibikin produk itu sendiri dan tetap dengan taglinenya "bisa keramas tiap hari"..hehe...just a thought...just a thought.....

4 comments:

Tatz Sutrisno said...

sumpah..niat banget in the middle of mandi besar...hush..maksudnya mandi keramas..eh, ngerepotin orang rumah buat minta di poto..

aki: *colek2 orang rumah sambil setengah telanjang* Potoin duonngg...!!

orang rmh: hih..eta andukna ragrag euy..

hahaha

Ronn said...

eta beungeut....

ga tahaaan.....

salam dari jemuran batik... heuheuehue

It's My Life said...

amit deh lo!!!!Keliatan tuh bulunya, yg numbuh lagi karna pake foam dan disuburkan dengan minum air putih yg banyak. HAhaahahahaah!

aLps said...

hallah...

itu foto niat banget siiiyy...

(itu kamar mandi sapa lagi yang dijamahi??)